Jasa Seo Company Indonesia

Sampai sekarang, banyak orang dalam industri pemasaran digital percaya bahwa metrik keterlibatan pengguna yang sinyal peringkat. Google hanya meniup keluar air ini dengan pengumuman bahwa, pada kenyataannya, mereka tidak. Selama Hangout baru-baru ini, Webmaster Tren Analis John Mueller mengatakan, "Saya tidak berpikir kita bahkan melihat apa yang dilakukan orang di situs web Anda" dan "Jadi dari sudut pandang saya, itu bukan sesuatu saya benar-benar akan memperlakukan sebagai faktor peringkat. " Pernyataan kabur dan menyapu ini telah meninggalkan banyak orang bingung, karena mereka percaya bahwa keterlibatan pengguna perusahaan yang sinyal berpengaruh. Lainnya, seperti saya sendiri, yang tersisa terpenuhi dalam arti bahwa Google akhirnya menjawab ini mitos lama.

Apakah ini berarti bahwa semua jasa seo company Indonesia harus fokus pada pembuatan konten murni dan akuisisi tautan? Tidak ada perubahan. Terus menciptakan strategi digital holistik yang merangkum pembuatan konten menarik yang menjawab paling-diajukan masyarakat dan mendidik pengguna di mana diperlukan. Kampanye PR digital dan kampanye keterlibatan blogger harus terus, akuisisi link masih sinyal peringkat besar. Di mana ini menjadi kabur adalah akuisisi paten baru-baru ini Google pada bulan Juli dan Agustus 2015. hibah pertama Google hak untuk peringkat situs, sebagian, berdasarkan masukan dari pengguna untuk bagaimana mereka berinteraksi dengan hasil pencarian. Sebagai contoh, jika hasil pencarian mobile diberikan kepada pengguna dan mereka menyediakan daftar lokal spesifik untuk mana pengguna berada pada saat pencarian, ini lebih cenderung diterima dengan baik dibandingkan dengan hasil generik. Jika ini adalah kecenderungan umum, Google kemudian dapat melakukan hal ini di sejumlah lebih luas SERPs.

Google juga diberikan hak untuk menyajikan "terkait-ke" halaman penulis yang dilihatnya sebagai menyediakan konten yang baik. Jika seorang penulis telah menulis konten otoritatif dan baik-peringkat tentang suatu subjek, sifat terkait lainnya dari penulis yang dapat mulai muncul di SERP itu. Namun, dalam SEO oleh pos Sea pada paten, Bill Slawski menunjukkan bahwa pernyataan terbaru dari Google Gary Illyes agak mengabaikan ini.

Kesimpulan utama dari pengumuman paten ini adalah bahwa data klik-melalui-rate dapat digunakan untuk memanipulasi peringkat pencarian. Banyak suara telah dibuat baru-baru ini di sekitar studi CTR menunjukkan bahwa jika Anda mengklik pencarian menghasilkan beberapa ribu kali dalam beberapa jam, yang hasil pencarian akan meningkatkan posisi. Bertentangan dengan pemikiran Gary ini, saya percaya bahwa itu semua di sekitar personalisasi.

Dalam posting di atas, ada contoh yang bagus tentang personalisasi pengguna di sekitar Apple permintaan pencarian. Bagaimana Google tahu pada pencarian pertama Anda untuk istilah ini, apakah Anda sedang mencari buah atau perusahaan multi-miliar dolar? Setelah Anda mengklik satu dan diulang tren ini, personalisasi dibangun dan Google akan mulai menggunakan data untuk menampilkan hasil yang berbeda dengan orang lain sejak saat itu.

Menurut paten, 500 pertanyaan dan klik adalah berapa banyak yang dibutuhkan untuk diperhitungkan. Pekan lalu, Google diberi paten memungkinkan untuk mulai melihat ke konten video yang "menonton kali." Ini masuk akal, seperti video dengan sangat sedikit pemirsa tidak harus peringkat tinggi dalam hasil pencarian, kecuali jika topik berita.

Menariknya, jam tangan ini waktu meluas ke artikel yang berisi tertanam video YouTube atau audio juga. Ini merupakan perkembangan yang menarik, karena hal ini dapat memperpanjang menyeberang ke jenis konten melalui rata-rata waktu di situs dan metrik keterlibatan pengguna lainnya.

Alat kami sendiri, Roadmap, melacak ribuan sinyal peringkat yang berbeda di berbagai relung yang sangat kompetitif untuk menentukan sinyal peringkat menjadi lebih dan kurang penting bagi mereka yang peringkat di atas 15 posisi. Gambar di bawah adalah screenshot dari Roadmap dan saya telah memilih metrik pengguna untuk mengidentifikasi tren mereka untuk peringkat tinggi website.

Gambar di bawah menunjukkan gambar lain dari Roadmap, yang menyoroti metrik trending bahwa situs tinggi di ceruk ini memiliki kesamaan. Semua kecuali satu menyebutkan backlink. Karena Google telah mengumumkan bahwa ini bukan sinyal peringkat, hal berbahaya untuk dilakukan akan benar-benar mengabaikan mereka dan fokus sepenuhnya pada akuisisi Link.

Saya tidak percaya penjualan dan penyelesaian sasaran dapat diperhitungkan, sebagai data ini jauh lebih sensitif dan sebaiknya tidak digunakan untuk menentukan peringkat satu situs di atas yang lain.

Mengapa keterlibatan pengguna berada di ujung lidah semua orang baru? Saya percaya bahwa Google telah mendapat lebih baik untuk memahami perbedaan antara situs yang layak untuk peringkat dan satu yang tidak, situs-pengguna berorientasi lebih baik adalah peringkat di posisi kompetitif. Akibatnya, situs yang memberikan pengalaman pengguna yang baik dan memiliki metrik keterlibatan pengguna yang baik cenderung peringkat di atas mereka 15 posisi. Ini korelasi antara Google semakin baik, peringkat situs yang tepat di posisi yang tepat, dan situs-situs memberikan pengalaman yang lebih baik.
Kesimpulan

User engagement metrik tidak sinyal peringkat yang solid, tetapi Anda tidak harus memerintah mereka. Mereka sinyal ke Google bahwa website Anda adalah melayani jawaban atau solusi untuk apa pengguna Anda sedang mencari, membuat mereka metrik berharga, lebih jadi daripada link. Pengenalan dua paten user-centric dalam delapan minggu terakhir menunjukkan fokus besar bahwa Google adalah menempatkan hal ini pada saat ini, dan itu masuk akal lengkap yang ini adalah arah baru.

Jika Anda peringkat kompetitif untuk persyaratan dan memiliki besar metrik keterlibatan pengguna, tapi masih tidak di atas 3, memegang erat. Jika pesaing Anda mulai memberikan pengalaman buruk dan melihat lonjakan tingkat bouncing atau pengurangan rata-rata waktu di situs, Google mungkin mencari tempat lain untuk menguji situs lain di posisi-posisi yang sangat penting.