Jasa SEO Handal Aman Terbaik

Keterangan dari penyedia jasa SEO handal murah berkualitas menunjukkan bahwa grafik penggunaan backlink kian menurun. Saat ini, pelaku optimasi lebih suka dengan traffic dari berbagai media sosial seperti facebook dan twitter. Ini tidak mengherankan karena pergerakan dan perkembangan dunia internet marketing memang memaksa kearah sana. Kemudian mereka meninggalkan dan mengabaikan sebagian besar rekomendasi karena mereka kewalahan oleh itu. Mereka berpikir, "Tidak ada cara kita punya waktu untuk meletakkan semua ini untuk menggunakan," atau "Kita tidak mampu untuk menghabiskan semua waktu itu," yang kemudian berubah menjadi, "Mari kita melakukan apa yang kita bisa dan berharap untuk yang terbaik . "

Mari saya menghentikan Anda mati di trek Anda sekarang. Salah satu tragedi terbesar yang pernah kulihat di konsultan audit yang saya lakukan adalah klien Jasa SEO Handal prospektif datang kepada saya setelah situs mereka mendapat dipalu oleh Panda atau Penguin dan mendengar mereka memberitahu saya, "Kita perlu audit. Berikut 90-halaman Audit begitu-dan-begitu lakukan tahun lalu. Mungkin Anda bisa memanfaatkannya. "

Sangat. Itu sering terjadi. Dan itulah bagaimana saya tahu, untuk sebuah fakta, bahwa begitu banyak pemilik situs berakhir TIDAK melakukan pekerjaan yang Anda telah menghabiskan banyak waktu memproduksi. Ini bukan berarti bahwa jasa SEO handal tidak menyukai Anda atau bahwa mereka tidak peduli. Itu karena mereka kewalahan oleh itu, dan kapasitas mereka untuk mengambil tindakan menjadi hubung pendek dari informasi yang berlebihan.

Dan setahun kemudian, mereka datang kepada saya untuk membantu mereka memperbaiki masalah. Sekarang itu tidak otomatis berarti mereka membuang-buang waktu mereka membayar saya untuk apa yang sudah Anda lakukan. Mungkin apa yang Anda masukkan ke dalam dokumen yang benar-benar adalah jawaban terbaik untuk kebutuhan mereka. Mungkin tidak. Saya telah melihat baik pada sangat beberapa kali saya bahkan sudah scan salah satu buku Perang SEO Handal dan Perdamaian.

Namun semua saya tahu (dan peduli) adalah pemilik situs tersebut telah datang ke saya karena apa pun yang mereka DID menerapkan dari rekomendasi seseorang yang sebelumnya memberi mereka "semacam" bekerja atau bekerja untuk sementara waktu sampai salah satu dari banyak update Google tertangkap dengan mereka.

Tentu saja, saya telah melihat banyak kasus di mana klien mendapat NO saran, tidak ada bimbingan, atau audit rip-off, boiler-plate. Dalam kasus-kasus itu lebih jelas mengapa situs mereka mabuk. Namun orang benar-benar perlu memahami masalah ini dan berhenti berputar keluar audit 90-halaman kecuali Anda bisa mengatakan, sebagai catatan, bahwa mayoritas dari klien Anda benar-benar melakukan melaksanakan segala sesuatu di dalamnya, yang tidak mungkin, karena jika mereka lakukan dan jika Anda tahu apa yang Anda bicarakan, mereka harus tidak datang kepada saya sesudahnya.

Maaf tentang kata-kata kasar itu. Oke, aku tidak menyesal. Hal yang perlu dikatakan. Pokoknya, titik-kata kasar yang menunjukkan bagaimana klien benar-benar akan lebih mungkin untuk beradaptasi lebih, jika tidak benar-benar semua, dari rekomendasi Anda. (Ya, bahkan dokumen 15-halaman kadang-kadang bisa menjadi pakan ternak untuk recycle bin #facepalm).

Ketika Anda rawa klien dengan audit 90-halaman, Anda gagal total di konsep gambaran yang lebih besar dari apa yang saya pribadi percaya adalah sebuah konsep, pemahaman klien yang sangat penting dan pendidikan. Semakin saya dapat membantu klien memahami isu-isu dan memahami mengapa setiap rekomendasi saya buat adalah penting, jauh lebih besar kemungkinan mereka untuk menghargai saya. Ini sesuatu yang mereka memberitahu saya sepanjang waktu, setiap kali saya melakukan audit.

Dan semakin Anda mendidik mereka, semakin diberdayakan mereka merasa karena mereka benar-benar melakukan menjadi jauh lebih berdaya dan yakin bahwa mereka tidak perlu terus-menerus membayar orang lain untuk apa yang mereka akhirnya harus dapat mengambil pada diri mereka sendiri atau memiliki tim mereka mengambil .

bangunan yang pemahaman dan pendidikan klien memupuk kepercayaan yang sangat berharga, dan yang menentukan mereka untuk sukses di tingkat yang lebih tinggi. Ini berarti ketika mereka harus memanggil jasa saya untuk sesuatu di masa depan, mereka tahu bahwa mereka tidak akan kewalahan atau harus membayar saya untuk sesuatu yang mereka sekarang dapat mengambil pada diri mereka sendiri. Jadi semua orang menang.

Setiap aspek dari audit yang benar-benar taktis di alam, dan dengan demikian tidak termasuk dalam audit strategis, adalah kesempatan calon Anda untuk menawarkan klien-klien layanan tambahan. Jangan kesalahan itu untuk, "Anda seharusnya disediakan bahwa dalam audit, dan sekarang Anda hanya mencari untuk merobek klien Anda," karena itu bukan tentang itu. Ini tentang memecahnya menjadi potongan dikelola, dan seperti yang Anda baca di bawah, ia pergi lebih jauh dari itu.
Vs. strategis SEO taktis Skalabilitas Audit

Memberikan pertanian tidak terukur. Oke, mungkin jika Anda pengisian tingkat yang cukup tinggi bahwa Anda menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan melakukannya, tetapi hanya jika klien menerapkan semua rekomendasi Anda. Karena jika mereka tidak, Anda kecurangan mereka lebih dari Anda membuat keuntungan.

Jadi jika Anda tidak peduli tentang etika mengenai topik ini (yang Anda memiliki hak untuk tidak), maka baik-baik saja, tetapi jika Anda peduli tentang tidak curang klien Anda dan Anda ingin mereka untuk benar-benar melaksanakan semua yang Anda rekomendasikan, menghormati konsep dan tetap dengan fokus strategis dalam bahwa audit pertama. Kemudian, JIKA mereka membutuhkan layanan Anda untuk taktis, mereka akan lebih mungkin untuk datang kepada Anda untuk taktis dan menjaga hubungan dengan Anda untuk lebih lama.

Katakanlah Anda melakukan audit, dan audit yang Anda temukan, hanya sebagai salah satu contoh, bahwa judul halaman perlu perbaikan besar. Jika Anda tidak hanya memanggil beberapa contoh dalam dokumen audit Anda dan menawarkan satu atau dua "mungkin alternatif judul yang lebih baik," Anda bisa membuang terlalu banyak energi menjadi sesuatu yang Anda benar-benar tidak perlu dilakukan.

Mungkin itu karena klien benar-benar memiliki seseorang di staf mereka yang, dengan hanya sedikit pengarahan, bisa melakukan yang bekerja sendiri. Mungkin untuk sen pada dolar dibandingkan dengan apa yang Anda tetapkan untuk melakukan pekerjaan yang sama.

Mungkin ternyata setelah Anda hadir audit kepada klien bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi generasi setidaknya beberapa dari mereka gelar dengan peningkatan kualitas yang wajar dan bahwa mereka bisa melakukannya untuk sen pada dolar dibandingkan dengan tingkat Anda. Itu pertimbangan besar karena jika klien mengimplementasikan setiap rekomendasi yang saya berikan, cukup sering banyak tugas dapat otomatis, setidaknya untuk tingkat tertentu.

Dan saya bicarakan sisi klien, bukan oleh beberapa perangkat lunak proprietary Anda diciptakan. Aku sedang berbicara tentang langsung dalam CMS mereka di mana otomatisasi yang dimiliki sehingga mereka tidak harus datang kepada Anda setiap kali mereka membuat halaman baru atau bagian dari situs mereka.

Seperti saya katakan, ada banyak cara Anda bisa membuang-buang waktu Anda jika Anda pergi sejauh itu, dan Anda mungkin akan pengisian klien untuk sesuatu yang mereka harus akhirnya mengambil pada diri mereka sendiri. Atau alternatif, Anda mungkin dapat menawarkan untuk melakukan aspek pelaksanaan sebagai proyek berikutnya fase.

Atau mereka mungkin tidak dapat menempatkan apa yang Anda berikan akan digunakan untuk bisnis jasa SEO handal atau teknis alasan yang tak terhitung jumlahnya. Wow, bayangkan berapa banyak waktu Anda mungkin akan membuang-buang. Serius. Pikirkan tentang itu.

Hanya menulis sebuah artikel tentang apa yang bisa dan apa yang tidak strategis vs taktis dalam audit bisa mengambil sebuah buku terhadap detail. Mari saya hanya memberikan beberapa contoh di sini untuk mudah-mudahan mulai Anda berpikir lebih pada Anda sendiri tentang hal itu.

Jika saya meninjau beberapa judul halaman di halaman yang penting dan melihat bahwa ada pola yang konsisten dengan kurangnya kualitas dari mereka gelar, maka saya termasuk bahwa penemuan dalam audit saya. Saya menjelaskan mengapa judul lebih halus yang penting, dan saya memberikan beberapa contoh dari apa yang saya anggap sebagai judul yang lebih baik. Itu strategi dari Jasa SEO Murah Berkualitas yang diketahui.

Meluangkan waktu (berpotensi berjam-jam) untuk mempertimbangkan semua yang Anda harus mempertimbangkan ketika datang dengan judul baru yang sebenarnya seperti siklus penelitian kata kunci, evaluasi siklus fokus topikal, semua pekerjaan itu. Itu taktis.

Jika saya telah menetapkan bahwa bagian dari situs tersebut memiliki terlalu banyak sub-kategori link yang tidak berkaitan cukup erat, saya menjelaskan masalah itu dan mengapa hal itu penting, dan saya memberikan satu atau dua contoh sub-kategori yang akan lebih baik ditempatkan di tempat lain di situs. Itu strategis.

Jika saya harus meluangkan waktu untuk mengevaluasi setiap kategori utama dan setiap sub-kategori dalam kategori tersebut dan kemudian mencari tahu apa hubungan harus atau bagaimana mereka harus dikelompokkan, itu taktis.

Jika saya menemukan URL yang ditulis dengan buruk, saya menjelaskan bahwa dalam audit strategis. Saya menjelaskan mengapa URL yang lebih baik dibuat penting, dan saya memberikan beberapa contoh URL jasa SEO handal dan bagaimana mereka MUNGKIN lebih baik dioptimalkan. Kemudian saya informasikan klien bahwa ketika mereka melakukan pengerjaan ulang URL, mereka harus memiliki rencana yang tepat di tempat untuk pengecekan error dan 301 implementasi redirect. Saya kemudian juga menjelaskan bahwa hal itu harus dilakukan dengan hati-hati dan dengan fokus serius. Adapun masalah pelaksanaan 301 dan alasan untuk kebutuhan fokus serius, saya menjelaskan pertimbangan mereka juga.