Keuntungan Klien Setelah Menggunakan Jasa SEO

Kalau aku punya satu sen untuk setiap kali seorang klien meminta agen kami untuk fokus hanya pada yang paling dicari, Volume kata kunci tertinggi dalam industri mereka aku akan menjadi wanita yang sangat kaya sekarang. Ini adalah mitos umum bahwa istilah yang paling dicari, mereka dengan volume terbesar, adalah orang-orang terbaik untuk peringkat untuk. Tidak ada yang akan mengeluh tentang menjadi # 1 untuk istilah seperti "perusahaan terbaik,". Keuntungan Klien Setelah Menggunakan Jasa SEO. Tetapi itu akan membantu Anda menjual produk atau jasa tertentu? Tidak mungkin. Kita akan membahas metode untuk penelitian berdasarkan tahap corong, khususnya bottom-of-corong kata kunci dalam posting blog hari ini.

Kata Kunci penelitian adalah bagian penting dari optimasi mesin pencari (SEO). Lihat Jasa SEO Jateng untuk selengkapnya. Memahami kata-kata dan frase calon pelanggan Anda gunakan ketika mereka mengetik pencarian mereka ke mesin pencari tampaknya seperti langkah yang paling dasar, tetapi proses yang sangat sederhana ini tidak bisa dianggap enteng. Memilih kata kunci yang paling efektif atau yang paling produktif melibatkan strategi, berpikir kritis, dan pemahaman tentang prinsip-prinsip pemasaran inti.

Menentukan kata kunci yang tepat sering membutuhkan pemahaman menyeluruh tentang perjalanan pembeli Anda melalui siklus penjualan. Dari tarik dan kesadaran untuk evaluasi dan akhirnya konversi, perbedaan antara setiap fase mudah untuk memahami tetapi menerapkan tahapan tersebut untuk penelitian Anda bisa rumit.

pembeli Anda menyadari kebutuhan mereka selama fase ini. Mereka mungkin memiliki masalah yang mendapatkan di jalan, atau mungkin ada kesempatan baru mereka ingin mengambil keuntungan dari. Mereka melakukan penelitian dan mencari informasi untuk mencari tahu apa yang mungkin. Keuntungan Klien Setelah Menggunakan Jasa SEO. Mungkin mereka sudah tahu tentang Anda sebagai sumber informasi, tetapi dalam tahap ini mereka hanya menemukan data dan sumber, dan membuat diri mereka menyadari apa yang tersedia.

Seorang pembeli bergerak dari fase kesadaran untuk mempertimbangkan solusi potensial dan mengevaluasi pilihan mereka. Mungkin ada banyak pilihan untuk layanan atau produk yang mereka cari. Dalam tahap ini, mereka memeriksa situs web Anda dan situs pesaing Anda; membaca ulasan pihak ketiga, berbicara dengan rekan-rekan, dan mungkin mengunjungi stan Anda di pameran dagang. Pada titik ini, mereka tidak benar-benar mengambil tindakan untuk membeli atau mendapatkan produk atau jasa siapa pun.

Sebagai prospek Anda bergerak melalui tahap evaluasi mereka biasanya menjadi siap untuk membuat keputusan (meskipun ini adalah di mana momok yang ditakuti "tidak ada keputusan" bisa muncul). Tujuan pada tahap ini adalah untuk mengambil hubungan ke penjualan tertutup saling memuaskan.

Pada setiap fase dari perjalanan pembeli, orang menggunakan pengubah khusus dan kata-kata umum ketika mereka menelusuri menggunakan Google, Bing, atau mesin pencari lainnya. Dengan memfokuskan penelitian kami pada bottom-of-corong pengubah dan istilah, maka logika berikut bahwa kita akan menemukan kata-kata yang kami pembeli lebih cenderung untuk digunakan saat mereka dekat dengan pembelian. Mendapatkan perhatian pembeli pada titik ini adalah cara Anda dapat mendukung tim penjualan Anda (dan bottom line perusahaan Anda) dengan cepat. Kunjungi jasa SEO berkualitas saja.

Kata nasihat: Melakukan penelitian kata kunci penuh corong dan mempublikasikan konten ditujukan untuk pembeli sepanjang seluruh perjalanan. Intinya Sebuah bisnis ini didukung oleh terus meningkatnya jumlah prospek di setiap tahap corong, bergerak lebih dekat dan lebih dekat dengan konversi.

"Ekor panjang" adalah istilah, bila diterapkan ke mesin pencari optimasi, mengacu pada kata kunci dan frase kata kunci yang lebih niche, dan jatuh lebih jauh keluar pada kurva permintaan (Anda juga bisa menganggapnya sebagai kata kunci dengan beberapa kata-kata / frase dalam diri mereka ). Keuntungan Klien Setelah Menggunakan Jasa SEO. Sebaliknya, istilah "ekor pendek" digunakan untuk kata kunci yang digunakan dalam lebih utama atau penelusuran umum. Sumber: Bengkel Website.