Optimasi SEO Di Tahun Baru Semakin Menantang

Klaim beberapa listing di salah satu halaman Google dengan memanfaatkan direktori otoritatif yang belum dimanfaatkan dalam industri Anda. Menemukan tiga atau empat terkenal website direktori bisnis di industri dan periksa empat halaman pertama dari Google untuk kata kunci target Anda dan melihat apakah situs-situs yang saat ini muncul dalam hasil pencarian. Jika website direktori tidak muncul, daftar bisnis Anda di situs tersebut dan benar-benar menyelesaikan semua bidang yang diminta mereka termasuk deskripsi lengkap, foto sebanyak mungkin dan beberapa ulasan pelanggan. Akhirnya, membangun link ke halaman direktori tertentu, dan akhirnya harus peringkat, didasarkan pada domain otoritas yang ada, industri relevansi, menambahkan konten dan otoritas berkembang.

Optimasi SEO di tahun baru semakin menantang. Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dimulai dengan besar konten di tempat. Tidak ada formula rahasia atau trik sulap untuk jasa SEO yang berpengalaman. Anda harus memiliki konten yang terbaik, bersama dengan menciptakan desain besar dan pengalaman pengguna untuk pelanggan Anda. Ketika saya sedang bekerja pada sebuah proyek untuk klien, saya benar-benar membuat checklist sederhana yang dimulai dengan konten yang besar. Jika Anda memiliki konten yang kuat, tidak hanya akan Anda lebih dikenali oleh algoritma Google, tapi pelanggan dan prospek akan benar-benar datang ke dan tinggal di situs Anda lebih lama.

kutipan akurat dan konsisten adalah sangat penting karena Google menggunakan mereka untuk mengevaluasi otoritas online bisnis Anda. Ketika saya bekerja dengan klien baru, langkah pertama dalam proses ini adalah untuk memeriksa informasi kutipan mereka. Ini termasuk penyebutan rincian bisnis mereka, seperti nama, alamat dan nomor telepon, pada setiap halaman web. Kutipan dapat terstruktur, seperti pada Yelp, atau tidak terstruktur, seperti dalam artikel berita. Tapi apa yang saya cari adalah untuk memastikan mereka semua akurat, up-to-date dan konsisten. Hal ini penting karena mesin pencari bergantung pada konsistensi informasi bisnis online Anda. Jika tidak konsisten, dapat berdampak hasil.

Link-bangunan dan kata kunci adalah komponen fundamental dari jasa SEO langsung. Jika Anda hanya bisa fokus pada dua hal, saya akan mengatakan agresif link-bangunan dan mengidentifikasi kata kunci yang tepat untuk peringkat untuk. Optimasi SEO di tahun baru semakin menantang. Setelah Anda memiliki kata kunci Anda dalam pikiran, maka Anda perlu untuk membuat halaman arahan yang unik untuk setiap set. Juga, jangan lupa untuk memperbarui meta judul dan meta deskripsi berkorelasi dengan kata kunci. Dikombinasikan dengan internal menghubungkan, pendekatan ini memungkinkan domain untuk meningkatkan sendiri tanpa merah-lesu Google. Biarkan ini semua rendam selama beberapa bulan dan Anda akan melihat beberapa hasil yang fantastis.

Peringkat No 1 adalah sia-sia tanpa dampak positif pada konversi dan penjualan. Kecuali SEO mengarah ke konversi, itu tidak berharga. Jadi, jika seseorang mengklik situs Anda dan segera meninggalkan karena kandungan lemah atau pengalaman pengguna yang buruk, maka semua optimasi di dunia tidak masalah. Anda perlu fokus pada konversi sekali calon pelanggan sampai ke website Anda.

Menggunakan jaringan bisnis Anda sebagai dasar dari upaya link-bangunan lokal Anda. Mendapatkan hak dasar pertama, termasuk pengembangan link lokal. Jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai, hanya melihat ke jaringan kontak Anda. Optimasi SEO di tahun baru semakin menantang. Ini termasuk pemilik usaha, pemasok, vendor, kamar dagang, asosiasi bisnis, amal dan non-profit Anda bekerja dengan - dan koran lokal Anda - serta blogger lokal. Tidak banyak orang melihat hubungan ini sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Tetapi memiliki organisasi lokal otoritatif lain link ke situs Anda adalah berisiko rendah proposisi yang memiliki potensi untuk menghasilkan hasil yang besar dalam hal jasa SEO murah berkualitas lokal.

Tidak ada satu taktik yang akan membantu Anda meningkatkan peringkat. Mengambil pendekatan multi-dimensi yang dibangun di atas dasar-dasar. Saya sarankan mengambil pendekatan tiga cabang untuk SEO. Pertama, pastikan halaman Google Bisnisku dioptimalkan dan benar dan juga memiliki nama bisnis yang tepat, alamat dan telepon (NAP). Selanjutnya, menggunakan layanan sindikasi lokal seperti Moz lokal, Yext atau Saran lokal, untuk memastikan NAP yang benar adalah pada semua situs web lokal utama. Dan, akhirnya, berinvestasi beberapa upaya ke link-bangunan tradisional. Ini benar-benar masih di mana Anda akan mendapatkan bang terbesar untuk uang Anda dalam hal peringkat.

Jangan terintimidasi oleh SEO. Hal ini dapat menjadi teman terbaik Anda jika Anda menggunakan strategi yang sederhana, namun terbukti, dari para ahli untuk meningkatkan visibilitas online bisnis Anda. Optimasi SEO di tahun baru semakin menantang. Bila Anda melakukannya, Anda akan baik di jalan ke arah membangun merek Anda, memperluas jangkauan Anda dan akhirnya mendapatkan keunggulan dalam persaingan.