SEO Bukan Sekedar Untuk Bisnis Kecil

Sebelum kita bergerak dari ponsel, mari kita mengapung ide berikut: tahun 2017 kita akan mendengar awal pergeseran. Ponsel akan aman - dan itu tidak akan opsional dalam jangka panjang. Ini akan menjadi pembicaraan lebih keras sebagai tahun bergerak maju. Dengan ponsel yang begitu menonjol, lokasi alami berikut. Ini membentang dari "di mana bisnis ini" untuk mana aku dan apa yang di sekitar saya ". Bahkan termasuk "Saya ingin X dan di mana saya harus mengambil keuntungan dari itu?"

SEO Bukan Sekedar Untuk Bisnis Kecil. Dari couponing, untuk perdagangan, dari kopi untuk pakaian, konsumen akan mengharapkan data lokasi yang lebih baik untuk segala sesuatu yang mereka inginkan. Akan konsumen peduli jika bisnis lokal bisa memberikan produk yang sama seperti Amazon untuk harga yang sama pada waktu yang sama? Banyak orang akan memilih untuk mendukung lokal, sehingga menempatkan tekanan pada Amazon untuk menaikkan nilai dari program itu seperti Prime.

Jenis pemenuhan berada dalam jangkauan kebanyakan bisnis kecil. Bisnis hanya menunggu untuk mengukir off sepotong kecil pangsa pasar dari raksasa a. Amazon tidak akan melihat 0,001 persen dari kehilangan pangsa pasar. Itu kata jasa SEO murah. Tapi untuk bisnis lokal, yang bisa ratusan ribu tahun pendapatan menambahkan. Oh, dan bahwa bisnis "lokal"? Mereka menjual secara nasional. tidak akan mengambil banyak untuk kandang distribusi untuk pop up yang memungkinkan usaha kecil untuk memenuhi pesanan lokal ke tingkat yang sama seperti Amazon.

Heck, Amazon mungkin akan distributor! Tidak pergeseran besar dari tempat mereka sekarang, kecuali Anda berbelanja di situs bisnis lokal, dan itu dipenuhi melalui Amazon. toko percontohan Go baru Amazon di Seattle menandakan tren datang juga. SEO Bukan Sekedar Untuk Bisnis Kecil. Masuk melalui sebuah aplikasi, semua item Anda berinteraksi dengan dilacak dan orang-orang yang berjalan keluar dengan secara otomatis ditagih ke akun Anda. Tidak ada garis checkout, ada kasir, hanya mengambil apa yang Anda inginkan dan kartu kredit Anda terkena.

Jika Amazon dapat membuktikan model ini di uji coba ini, dan memperluas itu, kita bisa melihat sebuah paradigma baru untuk pengalaman belanja lokal. Tahun lalu saya merekomendasikan konten dan situs terstruktur kecepatan dan tahun ini saya merekomendasikan konten terstruktur dan kecepatan situs. Ternyata tidak banyak yang berubah dalam setahun! Semua bercanda samping, aku tidak bisa mengulangi betapa pentingnya kecepatan situs.

Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah melihat meroket kinerja organik setelah melakukan perbaikan situs kecepatan dan, di ujung, aku pernah melihat situs menurun karena memperlambat beban kali. Menurut jasa search engine optimization layanan SEO itu harus cepat. Dan seperti yang kita semua tahu, dengan pertumbuhan mobile, itu bahkan lebih penting. Pergi ke 2017, fokus pada perbaikan kecil Anda dapat membuat untuk mempercepat situs Anda versus mencoba untuk mengubah semuanya sekaligus.

Ini pukulan pikiran saya bagaimana bervariasi hasil pencarian. Antara kemasan lokal, pengetahuan panel grafik, jawaban langsung, gambar, dll, ada beberapa hasil yang terlihat sama dan yang lebih penting, ada sedikit SERPs yang tidak mengandung fitur ini. Dalam sebuah analisis yang saya lakukan baru-baru ini untuk klien, 65 persen dari persyaratan mereka peringkat untuk kotak jawaban memiliki. Pertanyaannya, tentu saja, menjadi, "Bagaimana saya bisa menjadi jawabannya?!?"

Kami sudah melakukan sedikit bereksperimen tahun ini dengan kotak jawaban dan hasil SERP dan banyak itu ada hubungannya dengan bagaimana struktur konten Anda. Kembali dan melihat apa yang sudah peringkat, jika ada kotak jawaban, dan jika Anda dapat merestrukturisasi konten Anda. Menurut pendapat saya, masih ada satu ton ruang untuk perbaikan dalam jawaban Google menyediakan. Saya pikir 2017 akan menjadi ujian besar untuk bagaimana mereka mendapatkan lebih baik dan bagaimana mereka mengintegrasikan suara permintaan pencarian ke dalam campuran.

Terutama jasa SEO murah berkualitas telah lama fokus pada mengatasi masalah pencarian, dalam pengindeksan tertentu dan peringkat, di query dan dokumen tingkat. Secara harfiah, menghabiskan sejumlah besar waktu mencoba untuk mencocokkan kata kunci dalam query untuk dokumen yang mengandung mereka. SEO Bukan Sekedar Untuk Bisnis Kecil. Tapi dengan pencarian modern, dikombinasikan dengan jauh lebih canggih komputer-manusia-interaksi (CHI), jangkauan yang lebih luas dari faktor yang mempengaruhi hasil yang kita lihat di mesin pencari seperti Google dan Bing.