Sulit Mencari SEO Termurah Untuk UKM

Ya saya setuju. Ada dua poin yang Anda sebutkan bahwa saya pikir penting untuk menyoroti. Pertama-tama, Anda disebutkan menjalankan bisnis, dan saya berpikir bahwa banyak freelancer tidak menganggap diri mereka seperti itu. Anda menjalankan bisnis. Apakah Anda ingin bekerja untuk seseorang yang bekerja Anda sulit? Apakah itu sesuatu yang Anda akan senang melakukan? Secara umum, jawabannya adalah tidak. Jika itu yang terjadi dengan mengorbankan hubungan Anda dengan orang-orang, dengan keluarga Anda, saya pikir itu bendera merah besar bahwa Anda perlu untuk melangkah mundur.

Hal lain bekerja 80 jam seminggu. Ada titik diminishing return. Sulit Mencari SEO Termurah Untuk UKM. Ada titik di mana Anda tidak mendapatkan lebih banyak dilakukan. Saya ingin mengatakan itu sekitar 50, 55 jam seminggu. Menurut perkiraan jasa SEO termurah, harga seo makin meningkat. Jika Anda bekerja 80 jam seminggu, otak Anda berhenti berfungsi. Anda berhenti bisa fokus. Meskipun Anda mungkin bekerja ganda jam, Anda tidak mendapatkan ganda pekerjaan yang dilakukan.

Apa adalah beberapa langkah yang dapat ditindaklanjuti Anda mengambil untuk berpindah dari keramaian mentalitas berbasis takut untuk memiliki kepemilikan atas apa yang Anda lakukan? Saya pikir hal pertama, dan saya merekomendasikan ini banyak, adalah untuk menemukan 'klien anchor. "Sebuah anchor client adalah satu atau dua klien utama yang Anda secara konsisten bekerja untuk setiap bulan. Ini adalah klien saya memiliki hubungan jangka panjang dengan. Aku tahu aku akan mendapatkan pekerjaan dari mereka pada biasa dan aku tidak harus hanya menghabiskan banyak waktu mengejar klien-klien turun.

Membangun hubungan-hubungan yang kuat dengan klien Anda di mana mereka secara konsisten datang kembali kepada Anda. Klik Jasa SEO ini. Membangun hubungan yang membuat perbedaan besar. Memiliki klien-klien yang datang kepada Anda lagi dan lagi membutuhkan waktu, tetapi bisa dilakukan.

Apa yang membantu saya pindah dari pemikiran berbasis ketakutan ini untuk memiliki kepemilikan benar-benar menaklukkan rasa takut dan menempatkan diri dalam situasi yang memaksa saya keluar dari zona kenyamanan saya, bahkan jika itu tidak selalu berhubungan dengan mentalitas keramaian. Pilih hanya jasa SEO murah untuk website anda. Salah satu contohnya adalah berbicara di depan umum di depan kerumunan orang. Sulit Mencari SEO Termurah Untuk UKM. Aku terbang ke Irlandia dan memberikan presentasi tiga jam dengan cepat. Aku hampir tidak berlatih dan mereka berkata saya melakukan besar. Saya akan mendorong Anda untuk berpikir tentang sesuatu yang menakutkan bagi Anda dan melakukannya karena menempatkan hal-hal lain dalam perspektif.

Hal lain yang membantu saya adalah buku ini disebut Rahasia Enam-Gambar Wanita oleh jasa SEO Indonesia. Dia mengatakan bahwa jika Anda ingin menaikkan suku Anda, menggandakan tingkat Anda untuk klien berikutnya Anda mendapatkan bahwa Anda tidak secara pribadi diinvestasikan dalam. Hanya mengutip mereka dua kali lipat tingkat yang biasanya Anda dan melihat apa yang mereka katakan.

Ketika saya lakukan setelah membaca itu, klien hanya berkata, "Oke," dan saya terpesona. Saya sudah melakukan itu secara bertahap. Kadang-kadang ketika saya merasa saya perlu menaikkan suku saya lagi, saya hanya akan mengatakan ganda untuk klien berikutnya saya menemukan dan mereka hanya akan mengatakan, "Oke." Jika tidak berhasil dan jika mereka mengatakan, "Itu jalan keluar dari anggaran kami, "Anda selalu bisa bernegosiasi. Ini selalu percakapan. Kadang-kadang itu tidak berakhir dengan mereka mempekerjakan saya, tapi saya tidak pernah punya seseorang hanya tidak menjawab setelah saya memberi mereka sebuah kutipan yang lebih tinggi dari apa yang biasanya saya tetapkan.

Mengambil kepemilikan keberhasilan Anda juga benar-benar penting. Saya berpikir bahwa akan membantu Anda keluar dari mentalitas keramaian, karena jika Anda baik pada apa yang Anda lakukan, orang melihat, dan orang-orang akan bersedia membayar Anda dua kali lipat apa yang Anda dibayar terakhir kali di Master Jasa SEO. Anda harus memiliki kepemilikan atas kesuksesan Anda, dan kepemilikan atas fakta bahwa Anda memiliki sebuah bisnis. Anda tidak hanya menggores uang bersama-sama. Setelah Anda sampai ke titik itu adalah ketika itu benar-benar penting untuk menjauh dari mentalitas keramaian. Kata-kata penutupan kebijaksanaan Anda dapat memberikan kepada pendengar kita?

Saya pikir itu akan kembali ke hubungan dan berpikir tentang apa yang penting dalam hidup Anda. Ada juga musim dalam hidup, kan? Ada musim di mana Anda akan berada dalam yang hiruk mentalitas, dan tidak ada yang salah dengan jasa SEO berkualitas. Sekali lagi, kita tidak berbicara tentang bekerja keras. Kami harus selalu bekerja keras. Kita bicara tentang melambat dan berpikir tentang mengapa Anda menjadi freelancer dan apa hidup Anda ingin membangun.

Aku akan menutup dengan Mark kutipan Cuban lain. Ia mengatakan, "Ini bukan dalam mimpi, itu di lakukan." Karir Anda tergantung pada apa yang Anda benar-benar melakukan, bukan apa yang ingin Anda lakukan atau apa yang Anda pikir harus Anda lakukan. Sulit Mencari SEO Termurah Untuk UKM. Ini semua tentang tindakan Anda mengambil. Pikirkan tentang hal itu ketika Anda memutuskan bagaimana Anda ingin merancang hidup Anda, karena itu benar-benar apa itu tentang, merancang hidup Anda dan mencari tahu apa yang penting bagi Anda, untuk Anda, dan membangun bisnis Anda di sekitar itu.