Yang Terpenting Dari SEO Adalah Hasil Penjualan

Le Tote adalah layanan berlangganan e-commerce untuk wanita yang memberikan kotak pribadi pakaian langsung ke depan pintu pelanggan mereka. berlangganan bulanan Le Tote ini memungkinkan pelanggan mengenakan pakaian yang mereka terima selama mereka inginkan, dan kemudian menerima kotak baru dalam pertukaran untuk mengirimkan kembali pakaian mereka sebelumnya dikenakan. Le Tote adalah tua-sekolah Netflix untuk pakaian wanita. Le Tote menggunakan preferensi gaya, peringkat pakaian sebelumnya dikirimkan, dan ukuran info untuk pendeta kotak pakaian untuk setiap pelanggan. Secara teori, semakin Anda menggunakan Le Tote, semakin baik layanan ini di pencocokan Anda dengan pakaian Anda akan menyukai.

Yang Terpenting Dari SEO Adalah Hasil Penjualan. Namun, Le Tote tidak memiliki riwayat umpan balik pelanggan untuk memanfaatkan saat pengiriman kotak untuk pengguna pertama kali. Ini penting bahwa Le Tote mendapat kotak pertama benar karena itu dasarnya adalah "test drive." Kirim kotak yang buruk untuk pengguna pertama kali dan kemungkinan mereka menempel di sekitar untuk kotak kedua adalah tipis. Kontak Master Jasa SEO Berkualitas ini. Jika kotak pertama sangat penting untuk pengguna baru mengadopsi Le Tote, maka proses orientasi yang sangat penting. Le Tote perlu mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang preferensi gaya pelanggan mereka selama orientasi mungkin untuk membuat kesan pertama yang hebat, tanpa membombardir pengguna dengan tugas orientasi membosankan.

Jadi bagaimana Le Tote mendapatkan pengguna melalui proses orientasi yang panjang tanpa melihat penurunan konversi? Berikut adalah dua langkah dalam proses. Pengguna bertemu dengan mudah menjawab pertanyaan tentang kesempatan yang sulit untuk berpakaian untuk dan cuaca, yang tak terkendali. Sekarang, pikirkan tentang kemajuan bahwa pelanggan jasa seo handal ini berharap untuk mencapai. Yang Terpenting Dari SEO Adalah Hasil Penjualan. Mereka ingin akses ke baru, pakaian trendi untuk merasa percaya diri dalam situasi yang penting. Membeli pakaian baru dari sebuah situs e-commerce tradisional untuk setiap kesempatan khusus bisa mahal.

Plus, 'baju baru yang sempurna' cenderung kehilangan itu sihir setelah beberapa memakai dan beberapa bulan di dalam lemari. Pelanggan Le Tote ingin merasa percaya diri dalam pakaian baru sambil mempertahankan perdamaian ramah dompet pikiran. Yang Terpenting Dari SEO Adalah Hasil Penjualan. Le Tote berkomunikasi kemajuan dengan menyorot beberapa kesempatan bahwa pelanggan telah berjuang untuk bersiap-siap untuk di masa lalu. Hal ini mengingatkan pengguna mengapa dia melompat melalui lingkaran orientasi - untuk mengatasi saat-saat berjuang dan membuat kemajuan. Hal ini mudah terlupakan ketika orientasi berfokus terlalu banyak pada produk dan bukan pengguna, dan kita mengaktifkan sedikit pengguna sebagai hasilnya.

Menggunakan data untuk melacak perubahan perilaku penggunaan. pelanggan wawancara ketika perilaku berubah untuk memahami jika pelanggan membuat kemajuan. Membuat perubahan produk ketika fitur yang berdiri di jalan kemajuan. Semua hal tentang master jasa seo ada disini. pemasaran dan upaya penjualan telah berjanji solusi untuk saat berjuang, dan pelanggan Anda telah memilih produk Anda untuk membawa mereka dari 'normal Mario' untuk 'Awesome Fireball Melontar Mario'. Jika Anda tidak memberikan kemajuan, pelanggan Anda akan churn. Bagaimana kita tahu bahwa kita sedang memberikan kemajuan?

Data perilaku membantu kita memahami yang fitur yang digunakan dan seberapa sering pelanggan datang kembali. Data ini sangat ditindaklanjuti, tetapi tidak memberitahu kami jika pelanggan kami benar-benar membuat kemajuan. wawancara pelanggan adalah kunci untuk meningkatkan retensi. Data akan membantu mengungkap perubahan perilaku pelanggan kami, tapi wawancara akan mengungkapkan mengapa balik perubahan tersebut. Paket Jasa SEO memberi kita contoh perubahan perilaku untuk menyelidiki melalui wawancara pelanggan: "Ketika seseorang membeli produk, mulai menggunakan produk baru, berhenti menggunakan produk, tiba-tiba menggunakan produk yang lebih, dan tiba-tiba menggunakan produk yang kurang." (Hal. 190).

Wade Warren, Co-Founder dari Sumber, menggunakan JTBD untuk memandu roadmap produk platform kandidat sumber nya. Sumber daya menemukan calon dan kemudian menulis pribadi, penjangkauan kustom yang berasal dari identitas perekrut internal. Yang Terpenting Dari SEO Adalah Hasil Penjualan. Ini adalah platform yang membantu perekrut dengan bandwidth yang mempekerjakan terbatas untuk membangun tim lebih cepat.