Perusahaan Lantai Vinyl Jakarta Barat

Ketika memilih lantai baru untuk dapur saya, anjing saya, Shasta, memiliki katakanlah besar di lantai saya mengambil. Sekarang, saya tidak ingin Anda berpikir aku mengangkat sampel lantai dan memilih salah satu yang mendapat kulit paling keras. Itu lebih halus dari itu. Aku mencari lantai yang sangat ramah-hewan peliharaan - yaitu, mereka tahan lama dan anti gores.

Perusahaan Lantai Vinyl Jakarta Barat. Saya mulai pencarian lantai baru saya dengan kayu dan laminasi. Saya menyadari bahwa produk dengan tingkat gloss yang lebih rendah dan baik tangan-tergores atau pedesaan visual yang akan menjadi yang terbaik sejak Shasta suka pergi dari berbaring ke berdiri dan berjalan dalam waktu sekitar 3 detik datar, yang kasar di lantai yang ada. Dalam kayu, gloss rendah atau lihat tangan-tergores akan membantu untuk menutupi potensi menggaruk dari kukunya jika aku balik menjaga mereka dipangkas.

Isu lain yang saya butuhkan untuk berpikir tentang adalah Shasta mangkuk air semakin berdesakan dan air tumpah keluar atau Shasta benar-benar memiliki kecelakaan, yang terjadi dari waktu ke waktu. Dengan baik kayu atau laminasi, saya harus memastikan bahwa setiap cairan yang dibersihkan dengan cepat sehingga cairan tidak akan menembus sendi antara papan.

Selanjutnya, saya melihat vinyl. Jumlah visual pxrv yang berbeda untuk lantai vinil menakjubkan. Saya memutuskan untuk lantai yang ramah hewan peliharaan saya, saya ingin gloss rendah, dengan tekstur atau embossing desain, dalam warna netral. Perusahaan Lantai Vinyl Jakarta Barat. lantai vinyl datang pada gulungan sebagai produk lembaran, atau dalam kotak ubin dan papan. Papan, ubin dan produk lembaran memiliki selesai uretan untuk awal dan tahan noda.

Saya menyukai galeri produk vinyl sheet karena mereka biasanya 12 'lebar, meminimalkan kebutuhan untuk jahitan di dapur saya. Mewah vinyl tile, seperti Armstrong Alterna, juga lantai ramah hewan peliharaan yang sangat baik karena itu memakai air-dan tahan noda. Ini juga mudah dibersihkan.

Pada akhirnya, saya memilih Duality Premium Plus - Logan Terjun vinyl sheet lantai untuk dapur saya. Garis Duality Premium memiliki visual 3D pada struktur ultra-tahan lama yang dapat berdiri untuk setiap hewan peliharaan - bahkan tambang. Warna dan tekstur timbul hanya apa yang ada dalam pikiran saya. Perusahaan Lantai Vinyl Jakarta Barat. Bila Anda sedang mencari lantai "pet-friendly", meninjau pro dan kontra dari setiap jenis lantai dan membuat keputusan untuk yang produk akan membuat rumah tangga yang bahagia bagi Anda dan hewan peliharaan Anda.