Luangkan Waktu Untuk Riset Kata Kunci Terbaik

Kurung mungkin merupakan opsi terbaik. Mereka dengan jelas membedakan judul Anda dari yang lain di sekitarnya. Penelitian dari HubSpot dan Outbrain telah menemukan bahwa pos dengan tanda kurung dalam judulnya mendapat rata-rata 33% lebih banyak penayangan. Mengapa uraian saya membuat seseorang ingin mengklik ke konten saya? Itulah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri saat menulis deskripsi meta. Dengan begitu Anda akan mencapai tingkat klik-tayang yang lebih baik dan selanjutnya meningkatkan hasil SERP.

Luangkan Waktu Untuk Riset Kata Kunci Terbaik. Jangan takut untuk memasukkan detail dan informasi nyata ke dalam deskripsi Anda. Uraikan manfaat yang akan didapat seseorang dari membaca konten Anda. Bicarakan tentang statistik utama dan sebutkan data pendukung yang telah Anda gunakan. Pencari akan melihat itu sebagai bukti keandalan konten Anda.

Anda akan meluangkan banyak waktu dan upaya dalam riset kata kunci Anda. Begitulah cara Anda memutuskan apa yang menjadi fokus konten Anda dan bagaimana menyusunnya. Jadi jangan lupa tentang penelitian itu ketika membuat metadata Anda.

Kata kunci utama untuk setiap halaman harus muncul dalam judul dan deskripsi meta. Dalam uraian itu harus muncul sedini mungkin. Deskripsi juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk beberapa kata kunci terkait. Itu selama mereka cocok secara alami dan tidak membuat deskripsi sulit digunakan.

Google ingin semua konten bermanfaat bagi pengguna. Rasio pentalan dan waktu tunggu adalah dua faktor peringkat yang mencoba memastikan hal ini. Itu berarti Anda membutuhkan konten Anda untuk menjawab niat pengguna dan untuk menjaga pengguna di halaman selama mungkin. Berikut ini adalah tips sederhana yang dapat membantu Anda melakukannya.

Pencari ingin jawaban atas pertanyaan mereka segera. Jika halaman Anda tidak mengirimkannya, mereka akan pergi ke tempat lain. Itu artinya konten Anda harus mulai dikirim dengan cepat. Anda ingin paragraf pertama konten Anda segera tunjukkan saat memuat halaman.

Paragraf itu harus mewakili pengantar konten yang ringkas dan menarik. Seharusnya menghubungkan pembaca segera. Maka perlu menjelaskan kepada mereka persis manfaat yang akan mereka dapatkan dari membaca. Untuk mengakhiri, itu harus transisi cepat ke bagian utama halaman Anda.

Peringkat konten bentuk panjang. Semakin lama sebuah artikel atau posting, semakin banyak yang dimasukkan ke dalam faktor peringkat yang terkait dengan utilitas dan menjawab niat pengguna. Konten bentuk panjang juga lebih mungkin menerima jumlah backlink yang lebih besar. Itu menurut penelitian oleh Hubspot, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

#~%#~%#~%#~%#~%#~%#~%#~%#~%#~%#~%

Selain memberikan lebih banyak tautan, konten jangka panjang sangat bagus untuk waktu tayang. Dibutuhkan pengguna lebih lama untuk membaca dan menyimpannya di halaman Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Meskipun tidak mudah untuk menghasilkan, konten bentuk panjang dapat memiliki efek yang sangat positif pada hasil SERP

Konten bentuk panjang hanya meningkatkan waktu tayang jika pengguna tetap membaca dan membacanya. Mereka tidak akan melakukannya jika kontennya merupakan blok teks yang tidak bisa ditembus. Mereka akan berlari kembali ke SERP dan menemukan sepotong konten yang lebih mudah dicerna.

Itu berarti Anda perlu memecah konten Anda dan memperkenalkan berbagai cara penyajian informasi. Daftar dan poin-poin adalah contoh yang bagus. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memiliki tampilan informasi grafis dan gambar lain untuk membuat hal-hal menarik.