Perhatikan Grafik Perubahan SEO Web Secara Seksama

Membuat ROI grafik SEO Anda dimulai dengan Google Sheet sederhana. Untuk menemukan sheet, yang perlu Anda lakukan adalah menuju kesini. Ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat sesuatu seperti ini: Versi sheet yang Anda lihat pertama tidak dapat diedit. Untuk melakukan apa yang Anda butuhkan pada lembar untuk membuat grafik Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat salinannya sendiri. Cukup klik ‘File’, lalu ‘Buat salinan’ seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Setelah membuat salinan, Anda kemudian dapat mengedit angka di bidang yang disorot dengan warna kuning. Bidang-bidang ini untuk rincian situs Anda yang akan digunakan untuk menghasilkan grafik ROI SEO Anda. Mereka termasuk hal-hal seperti tayangan pencarian, posisi SEO dan tingkat konversi.

Perhatikan Grafik Perubahan SEO Web Secara Seksama. Anda memiliki dua pilihan untuk menggunakan sheet. Anda dapat menggunakannya di tingkat kata kunci individual atau menerapkannya di serangkaian frasa yang lebih luas. Pilihan Anda akan menentukan angka yang Anda masukkan ke dalam bidang. Grafik Anda akan lebih informatif jika Anda membuatnya berdasarkan kelompok frasa yang lebih luas.

Melakukan hal itu membuat lebih sulit untuk mengetahui angka yang tepat untuk masuk ke setiap bidang. Misalnya, Anda harus memasukkan taksiran jumlah tayangan pencarian bulanan di Google di seluruh frasa. Anda juga harus mengambil rata-rata posisi SEO saat ini untuk frasa. Dalam contoh di bawah ini, estimasi dan rata-rata masing-masing diambil sebagai 100.000 dan posisi 10.

Bidang selanjutnya pada lembar adalah untuk menyediakan kerangka acuan untuk berapa banyak lalu lintas organik bernilai. Anda harus memasukkan taksiran berapa banyak yang akan Anda bayarkan untuk menawar kata kunci atau frasa yang relevan melalui pencarian berbayar. Itu adalah ide yang sama jika Anda adalah situs penerbitan, tetapi Anda akan memasukkan nilai untuk CPM daripada BPK.

Dua bidang berikutnya pada lembar adalah untuk memberikan rincian tingkat konversi. Yang pertama adalah untuk tingkat konversi 'land-to-lead' situs Anda. Itulah persentase pengunjung ke situs Anda yang akan dikonversi menjadi prospek bisnis. Untuk situs web lead-gen, 10% sering merupakan estimasi yang adil. Untuk situs web e-commerce, sekitar 2% kemungkinan lebih akurat.

###############################

Rasio konversi 'penjualan-ke-penjualan' adalah bidang berikutnya yang harus diisi. Jika Anda memiliki situs e-commerce, Anda hanya perlu memasukkan 100%. 'Lead' Anda yang dihasilkan adalah penjualan itu sendiri. Untuk situs lain, Anda ingin memasukkan tingkat konversi prospek awal menjadi penjualan aktual. Dalam contoh kami, kami mengasumsikan situs lead-gen dengan tingkat land-to-lead 10% dan tingkat penjualan-ke-50%.

Kuartet bidang berikutnya semuanya terkait dengan seberapa besar nilai pelanggan baru bagi perusahaan Anda. Anda harus memasukkan nilai penjualan rata-rata bisnis Anda dan margin keuntungan yang Anda buat pada setiap penjualan. Kemudian, Anda harus memasukkan berapa banyak penjualan yang mungkin Anda harapkan dari satu pelanggan dalam satu tahun kalender.

Untuk situs-situs gen timah, angka terakhir itu sering kali menjadi satu. Dalam hal situs e-commerce, itu tergantung pada seberapa sering pelanggan kembali ke situs Anda untuk pesanan berulang. Terakhir, masukkan perkiraan berapa lama Anda mungkin mengharapkan pelanggan untuk terus menyediakan bisnis Anda dengan perusahaan.

Hal terakhir yang harus dilakukan dengan tabel pada lembar google adalah memilih jenis situs web Anda. Bidang terakhir itu menampilkan menu tarik-turun tempat Anda dapat memilih opsi yang relevan. Dalam contoh kami, kami telah memilih 'Lead gen' karena contoh contoh yang kami masukkan adalah untuk jenis situs tersebut.

Angka-angka yang Anda masukkan dalam tabel disebarkan ke tab lain di lembar google. Yang ketiga adalah tab ‘Perhitungan’, di mana Anda dapat melihat seluruh host informasi lebih lanjut. Termasuk metrik yang dikerjakan dari angka yang Anda masukkan. Serta detail lainnya yang diperlukan untuk memperkirakan nilai setiap posisi peringkat.

Beberapa detail yang ditampilkan pada tab ‘Perhitungan’ didasarkan pada bidang opsional pada tab ‘Pertanyaan’. Anda dapat melihat bidang ini dengan mengeklik ikon ‘+ 'di bagian bawah lembar:

Mengisi bidang-bidang itu memberi perhitungan beberapa input tambahan. Namun, mereka tidak kritis untuk keberhasilan pembuatan grafik ROI. Anda tidak perlu mengisinya tetapi dapat melakukannya jika Anda ingin menyesuaikan perkiraan ROI.

Tab ‘Output’ adalah tempat Anda akan melihat hasil kerja Anda. Klik dan Anda akan melihat grafik yang indah berdasarkan informasi yang Anda masukkan ke dalam lembar google.

Grafik menampilkan taksiran laba berdasarkan posisi peringkat. Itu untuk kata kunci atau grup frasa yang Anda pilih untuk fokus. Angka contoh kami menunjukkan bahwa posisi sepuluh akan menghasilkan laba sebesar £ 142.800. Posisi satu, sebagai perbandingan, akan menghasilkan laba sebesar £ 1.715.700. Itu menempatkan nilai moneter - yang sangat signifikan - untuk naik peringkat SERP.